Find and Follow Us

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 20:00 WIB

Ini Harapan Indra Sjafri untuk Pemain Timnas U-23

Oleh : Andi Putra | Rabu, 27 Maret 2019 | 16:38 WIB
Ini Harapan Indra Sjafri untuk Pemain Timnas U-23
(Foto: pssi.org)

INILAHCOM, Hanoi - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, berharap para pemainnya yang dikontrak klub Liga 1 bisa mendapatkan menit bermain yang cukup.

Garuda Muda gagal melaju ke putaran final Piala AFC U-23 2020 setelah hanya finis di urutan ke-3 klasemen grup K babak kualifikasi.

Andy Setyo dkk hanya mengoleksi tiga poin dari tiga pertandingan grup. Kalah 0-4 dari Thailand di laga pertama, takluk 0-1 dari Vietnam dan menang 2-1 dari Brunei Darussalam di laga terakhir.

Setelah gagal di babak kualifikasi Piala AFC U-23, besar harapan Indra Sjafri kepada klub-klub yang telah mengontrak para pemainnya untuk memberikan menit bermain di kompetisi Liga 1 2019 nanti.

"Jadi kami berharap nanti di pertemuan manajer Liga kami ingin pemain-pemain kelahiran berumur 23 tahun ke bawah diberikan tempat tiga atau dua orang yang bermain di kompetisi," ungkap Indra dikutip dari PSSI.

"Jadi mereka bisa dapat jam terbang di kompetisi. Tapi kalau nanti memang itu tidak bisa diterima oleh Liga atau tim, kita cari bentuk lain untuk TC (pemusatan latihan)," pungkasnya.

Komentar

x