Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 11:20 WIB

Bayern Munchen Resmi Dapatkan Lucas Hernandez

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 28 Maret 2019 | 02:07 WIB
Bayern Munchen Resmi Dapatkan Lucas Hernandez
(fcbayern)
facebook twitter

INILAHCOM, Jerman - Bayern Munchen resmi mendapatkan Lucas Hernandez dari Atletico Madrid. Ia akan bergabung dengan Munchen pada musim panas mendatang.

Kepastian tersebut diumumkan Bayern Munchen lewat situs resminya. Die Roten harus mengucurkan dana sebesar 80 juta Euro sebagai mahar pembeliannya dari Atletico Madrid.

"Lucas Hernandez akan bergabung dengan Bayern Muchen dari Atletico Madrid pada 1 Juli 2019," demikian pernyataan resmi klub.

"Bek 23 tahun mendapat kontrak hingga 2024, sedangkan Atletico Madrid menerima 80 juta Euro sebagi biaya transfer," lanjut isi pernyataan.

Kabar bakal berlabuhnya Lucas Hernandez ke Bayern Munchen sebenarnya sudah mulai terdengan sejak jendela transfer tengah musim pada Januari lalu.

Hernandez diketahui tengah mengalami cedera ligamen di kaki kanannya. Ia bakal segera naik meja operasi agar bisa bermain sejak awal musim 2019-2020 mendatang.

"Dalam pemeriksaan medis ditemukan ada kerusakan ligamen di lutut kanan Hernandez. Setelah berdiskusi dengan Atletico, ia akan menjalani operasi hari ini."

Hernandez tak bisa menutupi perasaan gembiranya setelah rampungnya proses transfer ke Munchen. Ia tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Atletico atas kesempatan meniti karier sejak level junior.

"Ini adalah hari terpenting dalam karir sepakbola saya. Bayern Munchen adalah salah satu klub terbaik di Eropa dan dunia. Saya bangga bisa berjuang mendapatkan semua gelar yang mungkin bisa diraih bersama Bayern," ujar bek 23 tahun.

"Saya ingin berterima kasih kepada Atletico, manajemen, pelatih, rekan setim serta fans untuk 12 tahun yang indah ini."

"Atletico akan selalu menjadi bagian dari saya. Sekarang saya ingin mengambil langkah selanjutnya bersama Bayern Munchen," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x