Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:03 WIB

Berminat Pindah ke MU, Varane?

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 28 Maret 2019 | 08:41 WIB
Berminat Pindah ke MU, Varane?
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Raphael Varane dikabarkan tak betah di Real Madrid dan ingin melanjutkan karier bersama Manchester United. Apa tanggapan Varane?

MU sedang memburu sosok bek tengah untuk memperkuat tim musim depan. Nama Varane disebut-sebut masuk sebagai incaran utama Ole Gunnar Solskjaer, yang dikabarkan akan segera dipermanenkan statusnya sebagai pelatih tetap.

Bahkan, MU disebut bersedia merogoh kocek hingga 100 juta Poundsterling () demi mendapatkan Varane. Manchester Merah sedang berusaha memperkuat lini belakang dengan mencari duet Victor Lindelof di jantung pertahanan.

Varane membantah tak bahagia di Madrid dan ingin pindah. Menurut dia, rumor tersebut muncul karena jarang bicara soal masa depannya di media.

"Kabar yang mengatakan saya tak bahagia di Real Madrid tidak benar. Saya di Real Madrid, klub terbesar di dunia. Saya secara rutin menantang diri sendiri karena di sini dibutuhkan permainan level tinggi," ujar Varane, dikutip dari Manchester Evening News.

"Saya fokus pada karier saya. Kami menjalani musim berat dimana kami harus berjuang keras. Saya sudah memberikan segalanya bersama jersey ini dan saya merasa bangga," katanya.

"Saya tak bisa mengontrol semua yang ditulis media. Banyak hal tak benar, tapi saya tak bisa mengatakan tak bahagia di Madrid," tandasnya.

Komentar

x