Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 03:14 WIB

Madrid Dibuat Kesulitan Tim Juru Kunci

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 1 April 2019 | 16:28 WIB
Madrid Dibuat Kesulitan Tim Juru Kunci
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid memang mampu meraih tiga poin dari tim juru kunci, Huesca. Tapi, El Real dipaksa bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Berlaga di Santiago Bernabeu, Senin (1/4/2019), Madrid mengalahkan Huesca dengan skor 3-2. Jika dilihat dari kualitas dan perbedaan posisi di klasemen, harusnya Madrid bisa menang dengan meyakinkan.

Faktanya, Huesca mampu memberikan perlawanan. Bahkan, tim tamu unggul lebih dulu melalui gol Juan Camilo Hernandez. Madrid bisa membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat gol Isco dan Dani Ceballos.

Huesca mampu menyamakan skor di menit ke-74 melalui gol Xabier Etxeita. Madrid baru bisa mencetak gol kemenangan di menit ke-89 melalui Karim Benzema.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengakui timnya dibuat kesulitan Huesca. Tapi, bagi dia yang terpenting adalah kemenangan dan sikap pantang menyerah para pemain.

"Ini pertandingan yang gila, pertandingan yang enak ditonton. Yang penting bagi saya kai menang dan kerja keras yang ditunjukkan. Kami jelas harusnya bisa lebih baik lagi, tapi kami harus mengucapkan selamat pada lawan karena mereka tampil bagus," kata Zidane, di laman resmi klub.

"Seperti saya katakan kemarin, mereka adalah tim yang pantas berada di posisi lebih tinggi dari sekarang di LaLiga. Itu dibuktikan hari ini, karena mereka tampil bagus dan mungkin layak mendapat sesuatu dari pertandingan kali ini. Sepak bola adalah tentang berjuang keraas hingga menit ke-90 dan kami menang berkat gol Karim. Kami terus berjuang hingga akhir dan mendapat balasannya," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x