Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 11:43 WIB

Kesampingkan Dortmund, Munchen Fokus ke Heidenheim

Oleh : Andi Putra | Selasa, 2 April 2019 | 10:16 WIB
Kesampingkan Dortmund, Munchen Fokus ke Heidenheim
(Foto: getty images)
facebook twitter

INILAHCOM, Berlin - Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac menyebutkan timnya akan tetap fokus menghadapi Heidenheim di perempatfinal DFB-Pokal, meski baru saja gagal mengamankan puncak klasemen Bundesliga.

Munchen gagal mengamankan posisi pertama setelah bermain imbang di lanjutan pekan ke-27. Saat ini Munchen tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund yang menempati puncak klasemen.

Setelah jumpa Heidenheim, Munchen akan langsung menghadapi Borussia Dortmund dalam lanjutan pekan ke-28 Bundesliga. Kemenangan di liga tersebut akan membuka harapan Manuel Neuer untuk menjadi juara.

Meski demkian, Niko Kovac, menegaskan hal tersebut tidak akan mengganggu fokus timnya saat menghadapi Heidenheim, Rabu (3/4/2019) besok.

"Saya bisa menyembunyikan pertandingan Dortmund. Dan saya memberi tahu para pemain saya, sekarang tidak relevan apa yang akan terjadi akhir pekan depan. Kami ingin mencapai semi final. BVB datang setelah pertandingan ini," kata Kovac dikutip dari Goal.

"Fokus saya adalah pada Heidenheim. Ini adalah pekerjaan saya berikutnya. Pertandingan melawan Dortmund pada hari Sabtu dan pertandingan pada hari Rabu mudah-mudahan memberi kita perasaan positif untuk pertandingan Dortmund," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x