Find and Follow Us

Minggu, 21 Juli 2019 | 14:10 WIB

Kalah Dua Kali Beruntun, AC Milan Baik-baik Saja

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 2 April 2019 | 21:15 WIB
Kalah Dua Kali Beruntun, AC Milan Baik-baik Saja
Gennaro Gattuso - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - AC Milan menelan dua kekalahan beruntun di Seri A. Meski demikian, Gennaro Gattuso menegaskan, tim asuhannya baik-baik saja.

Milan sempat mencatatkan lima kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan selama tiga bulan. Pada saat itu, pemain baru mereka, Krzysztof Piatek tampil impresif.

Tapi, penampilan menurun dalam dua laga terakhir. Setelah kalah di derbi Della Madonnina melawan Inter, Rossooneri kembali menelan kekalahan lawan Sampdoria.

Upaya untuk finis di posisi empat besar pun semakin ketat. Saat ini Milan duduk di peringkat dan hanya unggul tiga poin dari Lazio dan Atalanta yang masing-masing di peringkat lima dan enam.

Milan akan menjamu Udinese, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB di San Siro. Gattuso mengatakan, laga melawan Udinese sangat krusial.

"Bagi kami pertandingan besok sangat krusial. Kami harus masuk ke lapangan dengan sikap yang tepat," ujar Gattuso, dikutip dari Football Italia.

"Ketika Anda kalah dalam pertandingan derbi, mental sedikit terganggu. Tapi kini kami harus fokus pada pertandingan melawan Udinese," tambahnya.

"Kami menatap pertandingan melawan Udinese berbekal dua kekalahan beruntun, tapi tim baik-baik saja. Kami sadar dengan kesulitan yang dihadapi, tapi kami tidak mati. Obat yang manjur adalah meraih kemenangan," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x