Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 05:04 WIB

Mourinho: Porto Bisa Singkirkan Liverpool

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 5 April 2019 | 12:13 WIB
Mourinho: Porto Bisa Singkirkan Liverpool
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Liverpool - Jose Mourinho yakin Porta bisa membuat kejutan dengan menyingkirkan Liverpool di perempatfinal Liga champions. Mourinho menyebut, kekuatan Porto musim ini jauh lebih baik dibandingkan musim lalu.

Liverpool akan berjumpa Porto dimana leg pertama digelar, Rabu (9/4/2019) dini hari WIB di Anfield. Si Merah punya sejarah bagus melawan tim asuhan Sergio Conceicao karena musim lalu berhasil menyingkirkan Porto di dua leg dengan agregat skor 5-0.

Menurut Mourinho, yang pernah membawa Porto juara Liga Champions musim 2003/04, penampilan Porto musim ini berbeda dibandingkan tim yang dikalahkan Liverpool musim lalu. Mantan pelatih Manchester United yakin Porto bisa membuat kejutan.

"Peluang masih terbuka, dan apa yang terjadi musim lalu, saya yakin Porto bisa bersaing di dua leg kali ini," ujar Mourinho, dikutip dari Daily Mail.

"Dibandingkan musim lalu, saya pikir Sergio Conceicao bertanya pada diri sendiri apa yang terjadi musim lalu dan berusaha meraih hasil berbeda kali ini," tambahnya.

"Liverpool jelas memiliki kualitas individu yang fantastis, tapi mereka juga bersaing di Liga Primer Inggris dan artinya mereka takkan mengistirahatkan pemain kuncinya di pertandingan sebelum atau di antara dua pertandingan," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x