Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 11:51 WIB

Ini Cara Madrid Yakinkan Varane Tak Pindah ke MU

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 5 April 2019 | 13:04 WIB
Ini Cara Madrid Yakinkan Varane Tak Pindah ke MU
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid tak ingin kehilangan Raphael Varane yang dikabarkan tertarik pindah ke Manchester United. El Real siap memberikan kontrak baru dan kenaikan gaji untuk Varane.

Varane disebut benar-benar ingin hengkang dari Santiago Bernabeu di akhir musim. Ada beberapa klub yang tertarik mendatangkan pemain asal Prancis, seperti Bayern Munchen, PSG, dan Juventus.

Tapi, Varane disebut lebih memilih pindah ke MU. Saat ini Setan Merah memang sedang mencari sosok bek tengah untuk mendampingi Victor Lindelof di jantung pertahanan.

Madrid akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan Varane. Pasalnya, Zinedine Zidane masih membutuhkan tenaga kompatriotnya tersebut. Untuk meyakinkan Varane agar mau bertahan, Los Blancos siap menawarkan kenaikan gaji.

Saat ini Varane menerima bayaran 6 juta Euro (95 miliar Rupiah) per tahun. Rencananya Madrid akan menaikkan gajinya menjadi 9 juta Euro (142 miliar Rupiah) per tahun dan menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di skuad El Real. Selain gaji, Madrid akan memperpanjang kontraknya hingga 2022 dan menyematkan klausul pelepasan senilai 500 juta Euro (7,9 triliun Rupiah).

Sumber: AS

Komentar

Embed Widget
x