Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 12:29 WIB

James Punya Paspor Spanyol, Madrid Cuek

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 10 April 2019 | 07:09 WIB
James Punya Paspor Spanyol, Madrid Cuek
(Foto: marca)

INILAHCOM, Madrid - James Rodriguez sudah mengantongi paspor Spanyol dan takkan dihitung sebagai kuota pemain asing andai kembali ke Real Madrid. Tapi, Madrid tampaknya cuek dan tak peduli.

Di kompetisi LaLiga, setiap klub hanya boleh memainkan tiga pemain asing non-Eropa. James sebelumnya hanya memiliki paspor Kolombia dan dikategorikan sebagai pemain asing non-Eropa.

Meski demikian, Madrid dikabarkan tak peduli. Pelatih Zinedine Zidane tak berencana menerima James lagi setelah masa peminjamannya di Bayern Muenchen habis di akhir musim.

James meninggalkan Madrid di 2017 karena dikabarkan tak akur dengan Zidane. Bahkan, James dicoret dalam skuad El Real saat berlaga di final Liga Champions 2017 di Cardiff.

Zidane sepertinya lebih memilih mendatangkan Eden Hazard ketimbang menampung James lagi. Di sisi lain, pelatih Muenchen, Niko Kovac tak berniat memermanenkan status pemain kidal tersebut.

James tak perlu khawatir. Diberitakan Marca, Juventus berminat menampungnya musim depan. Selain itu, beberapa klub Liga Primer Inggris juga disebut tertarik merekrutnya.

Komentar

Embed Widget
x