Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 20:31 WIB

Pemulihan Cedera Rezaldi Lebih Cepat dari Prediksi

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 10 April 2019 | 01:32 WIB
Pemulihan Cedera Rezaldi Lebih Cepat dari Prediksi
(Foto: persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta dapat kabar baik dari Rezaldi Hehanusa. Perkembangan pemulihan cedera bek 23 tahun berjalan baik, kemungkinan besar dia bisa bermain lebih cepat dari yang diperkirakan.

Rezaldi telah menjalani operasi untuk mengatasi cedera tumit pada Februari lalu. Awalnya, ia diprediksi harus menepi enam sampai delapan bulan untuk pemulihan.

Namun, proses pemulihan Rezaldi lebih cepat. Penggawa timnas Indonesia di Asian Games 2018 sudah terlihat dalam latihan Persija, Selasa (9/4/2019). Hanya saja Rezaldi baru bisa berjalan.

"Rezaldi hari ini sudah bisa jalan. Perkembangannya sangat luar biasa. Tadi sudah bisa berjalan dengan langkah yang stabil dan segala macamnya. Dia sudah bisa menapak. Pemulihannya sesuai dengan jadwal," jelas Dokter Tim Persija Jakarta, Donny Kurniawan.

Donny senang dengan progres pemulihan Rezaldi yang berjalan tanpa hambatan. Kemungkinan besar pemain yang akrab disapa Bule bisa kembali memperkuat Persija pada bulan Juni mendatang.

"Saya berharap semua sesuai jadwal. Kata dokter orthopedi yang menanganinya, butuh sekitar 4 bulan untuk pemulihan usai operasi. Artinya dua bulan lagi. Kalau saya, dia akan kembali ke lapangan untuk berlatih fisik sekitar 3 sampai 4 bulan ke depan. Pastinya akan kita pantau terus," ia menambahkan.

Komentar

x