Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:49 WIB

Pelatih Timnas Argentina Kecelakaan Saat Bersepeda

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 10 April 2019 | 02:37 WIB
Pelatih Timnas Argentina Kecelakaan Saat Bersepeda
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Mallorca - Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, harus dilarikan ke rumah sakit usai ditabrak mobil saat bersepeda. Beruntung, ia tidak mengalami luka parah.

Dilansir dari Skysports, insiden tersebut terjadi Selasa (9/4/2019) pukul 10 pagi waktu setempat. Saksi mata mengatakan kecelakaan tersebut terjadi di area parkir Agora Portals International School di Mallorca.

Dari keterangan polisi setempat, sopir yang tengah memundurkan mobil Toyota tidak mengetahui ada Scaloni yang tengah bersepeda di belakang kendaraannya.

Scaloni kemudian dilarikan ke rumah sakit Son Espases untuk mendapat perawatan medis awal. Juru taktik 40 tahun tak sampai dirawat inap, ia sudah diperbolehkan siang harinya.

Lewat akun Twitter resminya, Scaloni menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mengirimkan doa. Dalam kicauannya tersebut Scaloni juga mengunggah foto dirinya dengan sejumlah luka di bagian wajah.

"Terima kasih banyak untuk pesan (kesembuhan) yang saya terima, hanya beberapa luka dan sudah kembali ke rumah! Terima kasih semua," demikian kicau akun @lioscaloni.

Scaloni ditunjuk menangani timnas Argentina setelah Piala Dunia 2018. Dia menggantikan posisi Jorge Sampaoli yang dipecat karena tim berjulukan Albiceleste ini tersingkir pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Komentar

Embed Widget
x