Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 11:56 WIB

Negosiasi Kontrak Herrera-MU Temui Jalan Buntu

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 11 April 2019 | 07:08 WIB
Negosiasi Kontrak Herrera-MU Temui Jalan Buntu
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Manchester - Kontrak Ander Herrera dengan Manchester United habis di akhir musim ini. Menurut Herrera, hingga kini proses negosiasi menemui jalan buntu.

Proses negosiasi perpanjangan kontrak sudah berjalan selama 18 bulan terakhir. Selama itu, baik MU dan Herrera menemui jalan buntu dan sulit mencapai kesepakatan.

Jika tak juga menemui kesepakatan, maka Herrera bebas melakukan negosiasi dengan klub mana pun dan pindah secara gratis di akhir musim. Kabarnya, PSG bersedia menampung pemain asal Spanyol tersebut.

Mentoknya proses negosiasi antara Herrera dan MU dikabarkan terkait besarnya kenaikan gaji yang diminta mantan pemain Athletic Bilbao tersebut. Herrera disebut meminta gaji 150 ribu Poundsterling (2,7 miliar Rupiah) per pekan dimana sebelumnya gaji yang diterima Herrera adalah 80 ribu Poundsterling (1,4 miliar Rupiah) per pekan.

PSG siap menyanggupi gaji yang diminta Herrera dan terus memantau perkembangan negosiasinya dengan Setan Merah. Meski demikian, Herrera mengaku lebih suka bertahan di Old Trafford.

"Memang benar kontrak saya tersisa dua bulan lagi dan hari ini Manchester United dan saya tak menemui kesepakatan dan belum tercapai kesepakatan, tapi tugas saya terus mendengarkan MU," ujar Herrera, dikutip dari Daily Mail.

"Yang jelas saya akan terus bermain dengan tim besar. Saya akan mengurus masalah ini. Saya baik-baik saja dan saya ingin terus bermain sepak bola, karena di saat waktu pensiun datang, saya akan menyesalinya," katanya.

"Tentu saya akan mendengarkan (tawaran) Manchester United, tapi saya juga mendengarkan (tawaran) klub-klub lain. Saya tak menutup pintu," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x