Find and Follow Us

Sabtu, 20 Juli 2019 | 23:38 WIB

Mourinho Tertarik Melatih di Bundesliga

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 11 April 2019 | 10:07 WIB
Mourinho Tertarik Melatih di Bundesliga
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Jose Mourinho tak menutup pintu melanjutkan kariernya sebagai pelatih di Bundesliga. Menurut dia, kompetisi Bundesliga termasuk salah satu yang menarik.

Mourinho tak memiliki pekerjaan sejak dipecat Manchester United pada Desember lalu. Untuk mengisi waktu luang, pria asal Portugal menjadi komentator di salah satu televisi.

Pria berusia 56 tahun sempat dihubungkan dengan Real Madrid sebelum akhirnya mereka kembali menunjuk Zinedine Zidane. Yang jelas, The Special One sudah menegaskan, akan kembali melatih di awal musim depan.

Sebelumnya, Mourinho mengaku sudah menolak beberapa tawaran dari klub untuk kembali melatih dimana salah satunya adalah Benfica. Kini, mantan pelatih Inter Milan itu mengaku tertarik melanjutkan karier di Bundesliga.

"Bundesliga menjanjikan kompetisi yang menarik untuk saya, terutama tim-tim yang berada di papan tengah dimana secara konsisten mereka terus berkembang dan menciptakan kompetisi yang menarik," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Stadion-stadion di Bundesliga selalu penuh, organisasi yang baik, taktik yang bagus. Saya pikir Bundesliga cukup menarik," katanya.

Ketika disinggung kemungkinan melatih Bayern Muenchen, yang saat ini masa depan Niko Kovac terus dispekulasikan, Mourinho justru berharap Pria asal Kroasia itu dipertahankan.

"Tentu saja Bayern adalah tim raksasa. Secara jujur, saya berharap Niko bisa mempertahankan posisinya, karena dia bekerja sangat keras untuk mencapai level itu," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x