Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 03:55 WIB

Ivan Kolev Sambut Baik Kembalinya Marko Simic

Oleh : Andi Putra | Kamis, 11 April 2019 | 22:32 WIB
Ivan Kolev Sambut Baik Kembalinya Marko Simic
(Foto: persija)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menyambut baik kembalinya striker mereka, Marko Simic, ke dalam skuad Macan Kemayoran menjelang bergulirnya Liga 1 2019.

Simic rencananya akan kembali ke skuad Persija dalam dua minggu lagi, setelah keluarnya hasil putusan sidang terkait kasus hukumnya di Australia.

Kembalinya pemain asal Kroasia itu disyukuri oleh Ivan Kolev. Menurutnya bergabungnya Simic sangat positif untuk tim yang tengah dalam persiapan menyambut Liga 1.

"Ya pastinya sangat bagus kembalinya Marko Simic dalam skuad Persija. Kita tahu kualitas dia sangat bagus dalam membantu tim terutama untuk Liga 1 2019 mendatang," ujar Kolev dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, mantan pelatih timnas Indonesia itu berharapa sebelum kembali bergabung Simic bisa mempersiapkan fisiknya selama berada di Australia.

"Ya saya harap Simic bisa mempersiapkan diri terutama masalah kebugaran. Saya harap ia kembali Persija juga lebih percaya diri. Mampu adaptasi dengan tim juga dan mampu langsung memberikan kontribusi ke tim," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x