Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:48 WIB

Lewandowski dan Coman Baku Hantam di Sesi Latihan

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 12 April 2019 | 03:10 WIB
Lewandowski dan Coman Baku Hantam di Sesi Latihan
(Foto: goal)

INILAHCOM, Munchen - Dua pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski dan Kingsley Coman, dikabarkan saling baku hantam di sesi latihan.

Kejadian tersebut terjadi di kompleks latihan Bayern Munchen, Saebener Strasse, Kamis (11/4/2019) waktu setempat. Keributan diawali Lewandowski yang mengkritik Coman yang tidak serius berlatih. Keributan kian membesar dan akhirnya kedua pemain saling pukul.

Keduanya kemudian dilerai oleh Jerome Boateng dan Niklas Sule. Meski sudah dipisahkan, Lewandowski masih berupaya menyerang Coman hingga keduanya harus dibawa menjauh satu sama lain.

Dilansir Goal, pelatih Niko Kovac tidak memulangkan keduanya ke ruang ganti, mereka tetap melanjutkan latihan. Sampai berita ini diturunkan pihak Munchen belum memberikan keterangan resmi maupun ancaman sanksi yang bakal diberikan.

Insiden ini terjadi hanya berselang lima hari setelah Die Roten menang besar 5-0 atas Borussia Dortmund di spieltag ke-28 Bundesliga Jerman. Di laga tersebut, Lewandowski mencetak dua gol.

Kemenangan di laga Der Klassiker membuat Bayern Munchen naik ke puncak klasemen dengan mengemas 64 poin, menggeser Dortmund ke urutan dua berselisih hanya satu poin.

Komentar

Embed Widget
x