Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 18:19 WIB

Napoli Optimistis Tatap Leg Kedua

Oleh : Andi Putra | Jumat, 12 April 2019 | 11:11 WIB
Napoli Optimistis Tatap Leg Kedua
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku tetap optimistis bisa melangkah ke semifinal Liga Eropa, menyusul kekalahan 0-2 dari Arsenal di leg pertama perempatfinal Liga Eropa.

Napoli tidak mampu memcetak satu gol pun di Emirates Stadium. Gol Aaron Ramsey dan gol bunuh diri Kalidou Koulibaly di babak pertama membuka peluang Arsenal untuk lolos ke babak selanjutnya.

Hasil 2-0 akan membuat Napoli kesulitan untuk membalikkan keadaan pada leg kedua di San Paolo Stadium pekan depan. Tetapi The Gunners memiliki catatan kandang yang buruk.

Arsenal belum menang di lima laga tandang terakhir Liga Premier Inggris, dan menelan dua kali kekalahan di Liga Eropa, yakni saat bermain di markas BATE Borisov dan Rennes.

"Arsenal sepertinya bukan tim yang tidak bisa dibobol. Kami memiliki peluang dan juga mengendalikan pertandingan di babak kedua. Kita harus bermain dengan tempo yang cepat dan tidak panik," kata Ancelotti dikutip dari Football Italia.

"Itu pertandingan yang sulit, lebih sulit dari sekarang, tetapi tetap saja buka tidak mungkin. Itu adalah babak kedua yang baik. Tetapi kita harus menghilangkan rasa takut," ia menambahkan.

"Seperti yang saya katakan, kita masih punya kesempatan melewati Arsenal. Arsenal bukan tim yang tida bisa dibobol dan selalu kebobolan saat pertandingan tandang mereka, jadi kita harus mempertahankan kepercayaan dan optimisme kita," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x