Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 03:47 WIB

Steven Paulle Waspadai Pemain Naturalisasi Ceres

Oleh : Andi Putra | Jumat, 12 April 2019 | 18:13 WIB
Steven Paulle Waspadai Pemain Naturalisasi Ceres
(persija)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Ceres Negros pada pertandingan fase grup G Piala AFC 2019, di Stadion Utama Geloran Bung Karno, pada 23 April 2019.

Sebelumnya Persija sudah menghadapi Ceres di Filipina pada pertandingan ketiga grup, namun Tim Macan Kemayoran gagal meraih satu poin pun usai takluk 0-1 di awal bulan ini.

Menurut bek tengah Persija, Steven Paulle, rekan-rekannya harus mewaspadai pemain-pemain naturalisasi Ceres dan tetap fokus saat menghadapi permainan cepat mereka.

"Mereka banyak pemain naturalisasi. Mereka sangat cepat dan banyak kombinasinya itu yang harus diwaspadai dari mereka dari kacamata saya di pertemuan pertama," ujar Paulle dikutip dari laman resmi klub.

"Saya pikir kita harus siap dan tentunya fokus karena beberapa pemain mereka sangat cepat dan harus disipilin untuk melihat pergerakan mereka. Tidak hanya itu kita harus bisa pressing dari awal karena dari situ Persija bisa melakukan sesuatu," tutupnya.

Paulle sendiri tidak bisa tampil di laga melawan Ceres nanti karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Diperkirakan bek tengah Persija akan diisi oleh Maman Abdurrahman dan Ryuji Utomo.

Komentar

Embed Widget
x