Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 03:49 WIB

Demi Pogba, Madrid Siap Lepas Bale ke MU

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 13 April 2019 | 10:16 WIB
Demi Pogba, Madrid Siap Lepas Bale ke MU
(Foto: as.com)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid mematok harga 113 juta Poundsterling (2,08 triliun Rupiah) bagi peminat Gareth Bale. Madrid ingin menawarkan Bale ke MU dengan syarat Setan Merah mau melepas Paul Pogba.

Setelah enam musim dan menjuara empat trofi Liga Champions bersama Madrid, Bale disebut hampir pasti akan meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim dan kemungkinan kembali ke Liga Primer Inggris.

Dengan harga tinggi yang dipatok, Madrid yakin ada beberapa klub Inggris yang berminat. Los Blancos percaya, angka yang dipatok masih masuk akal jika melihat harga-harga pemain di bursa transfer sebelumnya, seperti Neymar, Kylian Mbappe, dan Philippe Coutinho.

Ada satu masalah yang dihadapi Madrid melepas Bale, yakni gaji pemain asal Wales yang tinggi sebesar 26 juta Poundsterling (479 miliar Rupiah) per tahun sebelum dipotong pajak. Ini membuat klub-klub yang mampu menampung Bale semakin mengerucut.

Madrid berusaha menawarkan Bale ke MU, yang selalu dikaitkan dengan mantan pemain Tottenham Hotspur. Tim asuhan Zinedine Zidane dikabarkan ingin menukar Bale dengan Pogba. Bahkan, Madrid siap menambah sejumlah uang demi memuluskan niat merekrut pemain asal Prancis tersebut.

Sumber: AS

Komentar

Embed Widget
x