Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 12:06 WIB

Casemiro: Pogba Pasti Disambut Gembira di Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 14 April 2019 | 05:06 WIB
Casemiro: Pogba Pasti Disambut Gembira di Madrid
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid akan menyambut Paul Pogba dengan tangan terbuka andai gelandang Manchester United itu memutuskan hijrah ke Santiago Bernabeu.

Bulan lalu, dalam sebuah wawancara Pogba mengatakan, bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane adalah impian semua pemain. Komentar yang memicu spekulasi masa depannya bersama MU.

Peluang Pogba meninggalkan MU dikabarkan semakin besar andai gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini Setan Merah masih bersaing ketat dengan Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Chelsea finis di posisi empat besar.

Gelandang Madrid, Casemiro yakin pemain selevel Pogba pasti cocok bermain di tim mana pun. Pemain asal Brasil akan merasa sangat bahagia andai Pogba benar-benar berseragam El Real.

"Semua pemain dengan level seperti dia pasti cocok bermain dengan pemain mana pun di dunia. Kita tahu dia pemain bagus, tapi kami tak boleh membicarakan pemakin yang tidak ada di sini bersama kami," kata Casemiro, dikutip dari Sky Sports.

"Jika dia datang ke Madrid, kami akan menyambutnya, karena kami tahu dia pemain bagus. Dia masih akan bermain di laga penting di Liga Champions dan dia fokus ke laga itu. Dia sosok menyenangkan dan kami harus menghormati dia dan Manchester United," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x