Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:09 WIB

Demi Pogba dan Eriksen, Kroos Jadi Tumbal

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 14 April 2019 | 21:10 WIB
Demi Pogba dan Eriksen, Kroos Jadi Tumbal
(Foto: Riset)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid membutuhkan dana segar untuk mendatangkan Paul Pogba dan Christian Eriksen. Kabarnya, Los Blancos akan melepas Toni Kroos.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane ingin mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu demi memperkuat lini tengah dan bersaing meraih semua gelar musim depan. Selain itu, El Real juga membidik gelandang kreatif Tottenham Hotspur, Eriksen.

Keinginan Zidane mendatangkan Pogba bak gayung bersambut. Bulan lalu, mantan pemain Juventus itu mengatakan, bermain di bawah asuhan Zidane adalah impian semua pemain.

Untuk mengurangi kepadatan skuad dan mendapatkan dana segar, Madrid akan melepas Kroos. Setelah lima musim di Bernabeu, Kroos menjalani musim yang buruk. Kepergian pemain asal Jerman akan mendatangkan dana segar dan mengurangi beban gaji klub.

Selain itu, Madrid juga akan melepas Gareth Bale. Penjualan pemain asal Wales itu diyakini bisa mendatangkan banyak dana segar. Los Blancos mematok harga cukup tinggi, yakni 113 juta Poundsterling (2,08 triliun Rupiah).

Kedatangan Pogba dan Eriksen diyakini bisa membuat skuad Madrid tambah kuat musim depan. Kontrak Eriksen bersama Spurs tersisa satu tahun dan pemain Denmark itu menolak memperpanjang kontrak. Artinya, Spurs berpeluang melepas Eriksen musim ini ketimbang kehilangan pemain Denmark itu secara gratis musim depan.

Setelah gagal meraih trofi musim ini, Zidane diyakini akan melakukan perombakan dalam skuad Los Merengues.

Sumber: Daily Mail

Komentar

x