Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 03:16 WIB

Madrid Tanpa Ramos Saat Hadapi Leganes

Oleh : Andi Putra | Senin, 15 April 2019 | 09:12 WIB
Madrid Tanpa Ramos Saat Hadapi Leganes
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, akan absen untuk perjalan ke markas Leganes, pada lanjutan pekan ke-32 La Liga Spanyol, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB.

Sebelumnya pemain berusia 33 tahun itu telah diistirahatkan saat menghapi Eibar pekan lalu. Diberitakan Football Espana, Ramos akan kembali absen di pertandingan derby lokal itu.

Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, mengkorfirmasi bahwa cedera betis yang dialami pemain internasional Spanyol itu kemungkinan akan membuat ia absen hingga musim depan.

Namun beberapa waktu yang lalu, Madrid mengabarkan Ramos hanya akan absen di beberapa pertandingan sebelum musim 2018-19 ini berakhir.

Namun, selain kabar ketiadaan Ramos, Madrid mendapat kabar baik dengan kembalinya Dani Carvajal dan Mariano Diaz, dan sudah berlatih penuh dengan tim minggu ini.

Zidane dapat memasukkan kedua pemain tersebut ke dalam skuadnya, tetapi penyerang muda Vinicius Junior tidak akan tersedia karena sedang melajutkan proses pemulihan cedera yang dialaminya.

Madrid bertekad meraih kemenangan di kandang Leganes nanti, untuk memangkas jarak poin mereka dengan Atletico Madrid dan membuka peluang finis sebagai runner up.

Saat ini Los Blancos berada di urutan ketiga dengan raihan 60 poin, berselisih lima poin dari Atletico di posisi kedua. Dan tertinggal 14 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Komentar

Embed Widget
x