Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:28 WIB

Beckham Tak Sabar Jalani Debut di Liga 1

Oleh : Andi Putra | Senin, 15 April 2019 | 10:15 WIB
Beckham Tak Sabar Jalani Debut di Liga 1
(Foto: Persib.co.id)

INILAHCOM, Bandung - Geladang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku tidak sabar menjalani pertandingan debutnya di kompetisi teratas sepak bola Indonesia, Liga 1 2019.

Di promosikan dari tim muda Persib, Beckham tampil gemilang bersama tim senior Maung Bandung di turnamen Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019.

Meski masih berusia 17 tahun, pemain asil Bandung itu mampu bersaing dengan senior-seniornya dan mampu memperlihatkan kematangan dan kualitasnya.

"Alhamdulillah saya sebelumnya sudah debut bersama tim senior tapi itu di Piala Indonesia, terus di Piala Presiden 2019 juga saya mendapat menit bermain. Saya berharap bisa juga bermain di Liga 1 untuk Persib," ungkap Beckham dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, adik dari Gian Zola tersebut bertekat untuk terus bekerja keras untuk mendapatkan tempat di lini tengah Persib, meski persaingannya ketat ia akan terus berusaha.

"Pastinya saya harus terus kerja keras. Ikuti instruksi pelatih. Soal persaingan, saya selalu optimis dan pastinya positive thinking. Saya percaya pelatih lebih tahu apa yang dibutuhkan tim," tutupnya.

Komentar

x