Find and Follow Us

Selasa, 18 Juni 2019 | 22:22 WIB

Kalah dari Liverpool, Chelsea Ada Peningkatan

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 15 April 2019 | 12:01 WIB
Kalah dari Liverpool, Chelsea Ada Peningkatan
(Foto: telegraph)

INILAHCOM, Liverpoopl - Chelsea memang kalah dari Liverpool. Tapi, Maurizio Sarri menyebut, anak asuhnya mengalami kemajuan dan sedikit kurang beruntung.

Bertanding di Anfield, Minggu (14/4/2019), Chelsea kalah dengan skor 0-2. Dua gol Liverpool dicetak Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Chelsea gagal mengulang kenangan manis di 2014 dimana mereka mampu menundukkan Liverpool 2-0 di Anfield sekaligus memupus impian The Reds juara Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak 1990.

Sarri mengisyaratkan cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Dia juga menyebut timnya kurang beruntung karena punya beberapa peluang bagus mencetak gol, termasuk bola yang membentur tiang.

"Saya pikir ini pertandingan bagus, meskipun kami kalah. Liverpool adalah salah satu tim hebat di Eropa saat ini, tapi kami bisa tetap memberikan perlawanan hingga akhir," kata Sarri, dikutip dari Telegraph.

"Tiga bulan lalu, kami takkan mungkin bisa melakukan ini. Jadi, ada kemajuan dalam tim. Tapi, di Inggris sanagt sulit karena standarnya sangat tinggi. Memangkas jarak dengan Manchester City dan Liverpool akan sangat sulit. Tapi kini posisi kami sangat dekat dengan tim lain," tambahnya.

"Kami sedikit kurang beruntung dengan waktu terjadinya gol kedua lawan. Tentu saja gol Mohamed Salah sangat luar biasa, gol yang indah. Tapi setelah itu kami punya tiga peluang. Dua dari Eden Hazard dan Gonzalo Higuain, yang membentur tiang untuk kali ke-35 musim ini," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x