Find and Follow Us

Jumat, 26 April 2019 | 17:38 WIB

Inter Menang, Spalletti Sedikit Kecewa

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 15 April 2019 | 14:11 WIB
Inter Menang, Spalletti Sedikit Kecewa
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Frosinone - Inter Milan meraih kemenangan dengan relatif mudah atas Frosinone. Tapi, pelatih Luciano Spalletti merasa sedikit kecewa dengan para pemainnya. Ada apa?

Bertanding di Stadion Benito Stirpe, Senin (15/4/2019) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Nerazzurri dicetak Radja Nainggolan, Ivan Perisic, dan Matias Vecino. Gol tunggal Frosinone dietak Francesco Cassata.

Sepanjang laga, Inter tampil dominan. Tim tamu unggul dengan penguasaan bola sebanyak 69 persen. La Beneamata sempat unggul 2-0 lebih dulu.

Tapi, Spalletti menilai anak asuhnya bermain terlalu santai dan nyaman setelah unggul 2-0 sehingga Frosinone bisa mencetak gol dan keadaan menjadi berbalik. Beruntung, Inter bisa menyudahi pertandingan dengan mencetak gol ketiga di penghujung laga.

"Kita melihat sebuah momen dimana kami merasa aman dan nyaman. Harusnya kami tetap waspada setiap saat. Hal ini terjadi pada siapa pun, tapi mungkin lebih sering dialami Inter," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Ketika Anda berpikir pertandingan sudah ada di tangan dan tak berpikir untuk benar-benar menghabisi pertandingan, Anda justru menjadi lunak. Frosinone tampil tanpa beban, jadi target mereka hanya tampil mengesankan dan mendapat hasil bagus di laga penting. Kalah takkan membuat banyak perbedaan untuk mereka di titik ini," tambahnya.

"Itu sebabnya pertandingan seperti ini menjadi ujian buat kami, karena Frosinone bisa bermain dengan kepala jernih dan tanpa ada tekanan," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x