Find and Follow Us

Jumat, 26 April 2019 | 17:22 WIB

Barcelona Khawatir Senasib dengan PSG

Oleh : Andi Putra | Selasa, 16 April 2019 | 05:18 WIB
Barcelona Khawatir Senasib dengan PSG
(skysports)

INILAHCOM, Catalunya - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui ia takut akan semangat Manchester United bisa menghentikan langkah timnya ke semifinal Liga Champions Eropa.

Barca akan menjamu United pada leg kedua perempatfinal di Camp Nou, Rabu (17/4/2019), namun Barca memiliki modalnya yang setelah unggul 1-0 pada pertandingan pertama di Old Trafford pekan lalu.

Namun Valverde khawatir Barcelona bernasib sama dengan Paris Saint-Germain. Saat itu United berhasil menyingkirkan PSG di babak 16 lewat comeback yang mengesankan.

Pada leg pertama di kandang United, PSG menang dengan skor 2-0. Tetapi pada leg kedua di kandang PSG, United mampu menang 3-1 dan lolos ke 8 besar dengan agregat 3-3 unggul jumlah gol tandang.

"Yang paling saya takuti adalah semangat yang mereka miliki. Kami menghormati mereka sebagai sebuah tim, dan sejarah yang mereka miliki di belakang mereka," kata Valverde dikutip dari SkySports.

"Kamu bisa merasakan semangat mereka di lapangan dan saya pikir kita akan melihatnya besok. Jika kita ingin menghadapi itu kita harus menunjukkan cara kita adalah diri kita sendiri," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x