Find and Follow Us

Jumat, 26 April 2019 | 16:55 WIB

Jumpa Persija, Bachdim Optimistis Menang

Oleh : Andi Putra | Selasa, 16 April 2019 | 06:14 WIB
Jumpa Persija, Bachdim Optimistis Menang
(baliutd)

INILAHCOM, Gianyar - Bali United dipastikan menghadapi Persija Jakarta di babak perempatfinal Piala Indonesia, yang nanti digelar dengan sistem kandang tandang.

Untuk jadwal lengkap pertandingan masih menunggu konfirmasi dari PSSI. Namun Bali United akan lebih dahulu menjadi tuan rumah menjamu Persija.

Salah satu penyerang Serdadu Tridatu, Irfan Bachdim, mengaku senang bertemu Tim Macan Kemayoran dan menyebut pertandingan akan berlangsung menarik.

"Melawan Persija tentu akan jadi pertandingan yang menarik. Saya selalu senang bila bertemu lawan dengan kualitas bagus seperti Persija," ujar Bachdim dikutip dari laman resmi klub.

"Saya berpikir ketika bermain di Jakarta dan Bali, kami akan bermain di depan ribuan suporter yang sangat luar biasa," ia menambahkan.

Ditanya tentang peluang Bali United mengalahkan Persija, Bachdim mengatakan bila semua tim berkerja keras, ia dan rekan-rekannya bisa melaju ke babak selanjutnya.

"Peluang untuk menang tentu saja ada. Namun memang harus kerja keras karena kami akan menghadapi salah satu tim kuat di Indonesia. Apabila kami bisa menang, maka akan lolos ke semifinal. Tentu hal tersebut memperbesar peluang menjadi juara," kata Irfan Bachdim.

Komentar

x