Find and Follow Us

Jumat, 26 April 2019 | 17:23 WIB

Ter Stegen: Barcelona Bukan PSG

Oleh : Andi Putra | Selasa, 16 April 2019 | 08:11 WIB
Ter Stegen: Barcelona Bukan PSG
Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, menegaskan bahwa timnya berbeda dengan Paris Saint-Germain, menyusul pertemua kedua dengan Manchester United di babak 8 besar Liga Champions Eropa, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB besok.

Blaugrana memiliki keunggulan satu gol tandang dari United, setelah menang 1-0 pada leg pertama yang dihelat di Old Trafford. Namun Barca harus mewaspadai semangat United untuk membalikkan keadaan.

Hal tersebut melihat kepada keberhasil United comeback saat menyingkirkan PSG di babak 16 besar. Tertinggal 0-2 di leg pertama, United mampu menang 3-1 pada leg kedua di markas PSG dan lolos ke perempatfinal dengan agregat 3-3 namun unggul jumlah gol tandang.

Meski demikian, Ter Stegen mengatakan bahwa Barcelona bermain berbeda dengan PSG dan menurutnya Blaugrana harus melakukan penguasaan bola seperti biasanya.

"Kami akan melihat itu besok, tetapi hal baiknya adalah kami bermain berbeda dari PSG," kata Ter Stegen dilansir dari Football Espana.

"Hasilnya berbahaya karena keuntungannya kecil tetapi kami tahu kami harus menguasai bola, seperti biasa, dan bermain seperti yang selalu kami lakukan untuk mencapai hasil terbaik," lanjutnya.

"Kami memiliki saingan yang ingin menang, tim yang telah memenangkan pertandingan tandang penting musim ini dan, tentu saja, keuntungan yang kami miliki tidak terlalu besar tetapi kami ingin mempertahankannya, kami ingin menunjukkan bahwa kami unggul," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x