Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 07:53 WIB

Allegri Prediksi Banyak Gol di Leg II Lawan Ajax

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 16 April 2019 | 12:07 WIB
Allegri Prediksi Banyak Gol di Leg II Lawan Ajax
(Foto: football-italia)

INILAHOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memprediksi banyak gol tercipta pada leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Ajax Amsterdam.

Juventus menjamu Ajax di Allianz Stadium, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.

Meski akan bermain di kandang sendiri, Juventus tak boleh memandang remeh Ajax. Pada babak 16 besar, Ajax kalah 1-2 di kandang sendiri melawan Real Madrid. Tapi, mereka bangkit dan meraih kemenangan telak 4-1 di kandang Madrid.

"Ajax bermain lebih baik di Madrid dibandingkan saat di Amsterdam. Kami harus tampil menyerang, fokus di lapangan tengah dan kuat dalam bertahan. Pertandingan akan berjalan terbuka. Kami harus tampil bagus dari sisi fisik dan teknik," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Saya sempat yakin ada banyak gol tercipt di leg pertama dan kini saya tetap yakin banyak gol akan tercipta di leg kedua. Kami harus fokus pada detail di pertahanan," tambahnya.

"Ini akan menjadi malam penting untuk mencapai target luar biasa, yakni mencapai semifinal. Jadi kami butuh dukungan penuh fans. Ada saatnya kami harus bertahan dan kami harus melakukannya bersama-sama," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x