Find and Follow Us

Selasa, 18 Juni 2019 | 22:05 WIB

Reuni Persija dan Teco di 8 Besar Piala Indonesia

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 16 April 2019 | 13:05 WIB
Reuni Persija dan Teco di 8 Besar Piala Indonesia
Stefano 'Teco' Cugurra - (Foto: persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, duel melawan Bali United di babak 8 besar Piala Indonesia akan berjalan menarik. Laga ini juga merupakan reuni antara Persija dan Stefano 'Teco' Cugurra.

Babakk 8 besar Piala Indonesia 2019 akan digelar mulai 23 April hingga 3 Mei. Dari hasil undian yang dilakukan di Jakarta, Senin (15/4/2019), Persija jumpa Bali United.

Saat ini Bali United dilatih oleh Teco. Pelatih asal Brasil itu sempat menangani Persija dalam dua musim terakhir dan membawa Macan Kemayoran juara Liga 1 tahun 2018.

Ferry memprediksi laga ini akan berjalan menarik. Apalagi ini untuk pertama kalinya Teco menghadapi Persija dalam laga resmi.

"Kalau melihat Bali United yang sekarang ini, sangat berbeda dengan musim lalu. Bisa dibilang ini laga reuni sekaligus mempertemukan mantan pelatih Persija yang membawa juara, Teco," ujar Ferry, di laman resmi klub.

"Saya rasa pertandingan ini akan sangat menarik," tambah Ferry.

Persija Jakarta lebih dulu bertandang ke markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Untuk jadwal masih menunggu keputusan PSSI.

Komentar

x