Find and Follow Us

Jumat, 26 April 2019 | 16:53 WIB

Solskjaer: MU Wajib Cetak Banyak Gol

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 16 April 2019 | 14:08 WIB
Solskjaer: MU Wajib Cetak Banyak Gol
(Foto: manutd)

INILAHCOM, Manchester - Kalah 0-1 di kandang sendiri pada leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan Barcelona, MU wajib menang di leg kedua. Tak sekadar menang, Ole Gunnar Solskjaer ingin timnya mencetak lebih banyak gol.

MU akan melakoni leg kedua di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Di leg pertama, Setan Merah tumbang 0-1 di Old Trafford melalui gol bunuh diri Luke Shaw.

Untuk lolos ke semifinal, MU wajib mengalahkan Barcelona di leg kedua. Solskjaer meminta anak asuhnya mencetak lebih banyak gol.

"Ini pertandingan penting. Kami harus mencetak banyak gol. Jika Romelu Lukaku, Marcus Rasford, Jesse Lingard, Anthony Martial atau Alexis Sanchez bemain, kami harus tampil luar biasa. Pun demikian Paul Pogba," ujar Solskjaer, di laman resmi klub.

"Kami juga harus bertahan dengan baik, tapi kami juga butuh sedikit tambahan dengan mencetak lebih banyak gol melawan tim seperti Barcelona. Siapa pun yang bermain nanti, mereka harus tahu saya ingin mereka tampil luar biasa," katanya.

Barcelona sulit dikalahkan di kandang saat main di Liga Champions. Mereka tak pernah kalah dalam enam tahun terakhir. Tapi, MU punya modal bagus meraih kemenangan tandang melawan tim kuat, seperti PSG dan Juvetus.

Komentar

Embed Widget
x