Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 03:16 WIB

Jadwal Leg II Perempat final UCL Rabu (17/4)

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 16 April 2019 | 11:33 WIB
Jadwal Leg II Perempat final UCL Rabu (17/4)

INILAHCOM, Jakarta - Babak perempat final Liga Champions Eropa akan memainkan leg kedua, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Berikut jadwal pertandingannya.

Barcelona akan ganti menjamu Manchester United di Nou Camp. Di leg pertama, Los Blaugrana mampu mencuri keunggulan 1-0 di Old Trafford pekan kemarin. Tim asuhan Ernesto Valverde hanya perlu hasil imbang untuk melaju ke semifinal.

Bagi United, peluang mereka melaju ke empat besar masih belum tertutup. Kemenangan 2-0 atau 2-1 bisa membalikkan kedudukan. Setan Merah pernah melakukannya di 16 besar melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Kalah 0-2 di Old Trafford, The Red Devils mampu membalasnya dengan skor 3-1 di Parc des Princes. MU lolos berkat agresivitas gol tandang.

Di pertandingan lainnya, Juventus akan menjamu tim penuh kejutan Ajax Amsterdam di Allianz Arena Turin. Di leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1 di Johan Cruijff Arena.

Peluang kedua tim masih sama besar, meskipun Juve lebih diuntungkan karena akan bermain di depan publik sendiri. Dari empat laga terakhir di liga Champions Eropa, Juve baru kalah sekali sisanya menang. Terakhir Juve kalah dikandang saat jumpa MU di fase grup (1-2).

Namun Ajax tak boleh dipandang sebelah mata. Buktinya, Ajacied mampu menumbangkan juara bertahan, Real Madrid, 4-1 di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak 16 besar lalu.

Hasil imbang 0-0 sudah cukup bagi Juve untuk melaju ke semifinal, namun jika laga berkesudahan seri 2-2 maka Ajax yang akan melaju ke empat besar dengan keunggulan agresifitas gol tandang.

Komentar

Embed Widget
x