Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:37 WIB

Leg II Perempat final Liga Champions Eropa

Bola Mati Bisa Jadi Andalan MU Bobol Gawang Barca

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 16 April 2019 | 20:26 WIB
Bola Mati Bisa Jadi Andalan MU Bobol Gawang Barca
(dailymail)

INILAHCOM, Jakarta - Manchester United berambisi mengejar defisit gol dari Barcelona. United diminta bisa memaksimalkan situasi bola mati untuk membobol gawang Los Blaugrana.

MU akan bertamu ke kandang Barca, Nou Camp, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB, pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions Eropa. Di pertemuan pertama, MU kalah 0-1 di Old Trafford.

Misi MU mencetak gol di kandang Barca terbilang sulit. Faktanya, tim asuhan Ernesto Valverde dominan dalam penguasaan bola mencapai 66 persen di leg pertama.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyadari hal tersebut. Setan Merah perlu bermain efisien memanfaatkan setiap peluang yang didapat. Solskjaer juga menekankan pentingnya memaksimalkan situasi bola-bola mati karena pemainnya punya keunggulan fisik.

"Kami tahu kami bisa tetap ada di pertemuan ini kalau bisa clean sheet. Di menit ke-93, kalau kami mendapatkan bola mati, kami lebih tinggi dan besar daripada mereka kan," ujar Solskjaer.

"Kami perlu bertahan dengan baik dan harus mencetak gol. Saya tak keberatan kalau golnya tercipta di menit ke-93," ia memungkasi.

Sumber: Dailymail

Komentar

Embed Widget
x