Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:11 WIB

Persija Masih Tunggu Jawaban dari Jupe

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 16 April 2019 | 21:33 WIB
Persija Masih Tunggu Jawaban dari Jupe
Achmad Jufriyanto - (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta masih menunggu jawaban dari Achmad Jufriyanto untuk bergabung dengan skuad Macan Kemayoran di Liga 1 2019.

Achmad Jufriyanto yang akrab disapa Jupe saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan klub Malaysia, Kuala Lumpur FA, habis.

Bek tengah 32 tahun jadi bidikan beberapa tim Liga 1 selain Persija, mantan klubnya Persib Bandung juga sempat menyatakan ketertarikannya kembali merekrut Jupe.

CEO Persija, Ferry Paulus, mengatakan pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan Jupe. Namun, sampai saat ini si pemain belum memberikan lampu hijau bersedia menerima pinangan Macan Kemayoran.

"Kami masih menunggu jawaban Jupe. Kemarin saya berkomuniksi dengan dia," ujar Ferry, Senin (15/4/2019) kemarin.

Ferry mengatakan pihaknya sudah memiliki opsi alternatif jika upaya mereka mendatangkan Jupe gagal. Namun, ia enggan menyebut nama pemain yang dimaksud.

"Tunggu saja dalam waktu dekat ini. Sebenarnya bagi Persija yang penting pemain itu benar-benar ingin bermain di Persija dan memiliki hati untuk klub. Dengan begitu akan maksimal kontribusinya," ia melanjutkan.

Jelang bergulirnya Liga 1 2019 pada 8 Mei mendatang, operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memberi waktu dari 10 April sampai 9 Mei 2019 bagi klub-klub peserta untuk mendaftarkan pemainnya.(tar)

Komentar

x