Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 12:11 WIB

Piala Indonesia

Singkirkan Arema FC, Modal Persib di 8 Besar

Selasa, 16 April 2019 | 19:00 WIB
Singkirkan Arema FC, Modal Persib di 8 Besar
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib, Miljan Radovic optimistis bisa melewati babak 8 besar Piala Indonesia 2019. Maung Bandung punya modal bagus menyingkirkan tim kuat, Arema FC.

Dalam undian yang dilakukan di Jakarta, Senin (15/4/2019), Persib berjumpa dengan Borneo FC. Radovic menyebut, Borneo FC bukan tim mudah untuk dikalahkan.

Tapi, Persib akan berusaha semaksimal mungkin meraih kemenangan di laga kandang dan tandang demi target melaju hingga partai puncak. Maung Bandung punya modal bagus menyingkirkan Arema FC, yang belum lama ini juara Piala Presiden.

"Ini tim masuk 8 besar dan semua ingin pergi ke final. Setiap tim dari top 8 adalah tim yang bagus dan kita berharap melaju sampai ke pertandingan puncak," ujar Radovic, dikutip dari Simamaung.

"Ya kalau pergi ke final berarti nanti bisa juara. Itu normal karena kita punya kualitas, dari dua pertandingan bisa lolos, kita kemarin lawan Arema sama meski mereka tim bagus dan kita bisa lolos, saya berharap kita bisa berlanjut lagi karena itu kompetisi," tambahnya.

Terait kesiapan tim menghadapi Borneo, pria asal Montenegro itu akan terus menggenjot pasukannya. Dia berharap semua pemain siap meladeni kubu lawan asuhan Mario Gomez itu.

"Sudah, progres kita menunggu dalam beberapa hari ke depan dan saya harap kita siap untuk itu," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x