Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 12:41 WIB

Finis Empat Besar Tujuan Utama Arsenal

Oleh : Andi Putra | Rabu, 17 April 2019 | 03:16 WIB
Finis Empat Besar Tujuan Utama Arsenal
Gelandang Arsenal, Granit Xhaka - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, mengatakan fokus klubnya saat ini adalah finis di empat besar klasemen akhir Liga Premier Inggris, dan Liga Eropa adalah fokus kedua.

Saat ini tim besutan Unai Emery itu berada di urutan keempat di atas Chelsea dan Manchester United, dengan mengoleksi 66 poin dari 33 pertandingan.

Kemenangan 1-0 atas Watford kemarin membuka peluang Pierre-Emerick Aubameyang dkk untuk mengamankan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

"Saya pikir kami ingin tetap berada di empat besar, karena kami ingin kembali ke Liga Champions," kata pemain internasional Swiss itu dikutip dari SkySports.

"Saya pikir, bagi saya Liga Premier adalah yang pertama dan setelah jika Anda dapat pergi ke final dan mengambil Liga Europa, tentu saja itu bagus juga, tetapi bagi kami itu adalah Liga Premier yang pertama," ia menambahkan.

Arsenal berhasil lolos ke babak perempatfinal Liga Eropa, dan memiliki peluang lolos ke babak empat besar usai menang 2-0 atas Napoli di leg pertama perempatfinal.

Selanjutnya The Gunners akan bertandang ke markas Napoli pada pertandingan kedua, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB, di San Paolo Stadium.

Komentar

Embed Widget
x