Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 03:34 WIB

Bale Main 10 Menit, Begini Penjelasan Zidane

Oleh : Andi Putra | Rabu, 17 April 2019 | 07:13 WIB
Bale Main 10 Menit, Begini Penjelasan Zidane
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa terbatasnya menit bermain Gareth Bale murni karena kebutuhan strategi.

Pemain internasional Wales hanya dimainkan di sepuluh menit terakhir pertandingan, ketika Madrid ditahan imbang Leganes dengan skor 1-1, Selasa (16/4) kemarin.

Pada pertandingan yang di langsung di Municipal de Butarque Stadium itu, Zidane tidak memainkan Bale sejak menit pertama. Posisi Bale diisi oleh Marco Asensio.

Menurut Zidane, keputusan memainkan Bale di menit akhir itu karena taktik untuk mengubah pola serangan Madrid di pertandingan tersebut.

"Anda dapat menanyakan apa pun yang Anda inginkan, Anda dapat menanyakan hal yang sama setiap hari dan saya akan memberi tahu Anda hal yang sama setiap saat," kata Zidane dikutip dari Football Espana.

"Bale adalah bagian dari tim utama. Saya tidak tahu berapa banyak pertandingan yang telah dia mainkan (sejak Zidane kembali), tiga pertandingan, atau mungkin empat?" lanjutnya.

"Malam itu, saya ingin melakukan pergantian pemain, untuk mengubah serangan, sama seperti ketika Lucas Vazquez masuk dengan sisa waktu 15 menit," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x