Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:15 WIB

Gunawan Dwi Cahyo Akui Persija Lebih Matang

Oleh : Andi Putra | Rabu, 17 April 2019 | 10:19 WIB
Gunawan Dwi Cahyo Akui Persija Lebih Matang
(Foto: Baliutd)

INILAHCOM, Gianyar - Bek tengah Bali United, Gunawan Dwi Cahyo (GDC), menilai persiapan Persija Jakarta jauh lebih matang, menyusul pertemuan kedua tim di babak delapan besar Piala Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan GDC karena Tim Macan Kemayoran menjalani latihan lebih dulu sebagai persiapan mereka untuk berkompetisi di Piala AFC.

"Saya rasa persiapan mereka (Persija) lebih lama karena mereka juga bermain di Piala AFC 2018. Tim mereka saat ini bisa dibilang sudah matang," kata Gunawan dikutip dari laman resmi klub.

"Tapi tim kami juga sudah menjalani latihan rutin dan juga beberapa kali uji coba. Semoga dengan kerja keras, kami bisa mengalahkan Persija," imbuhnya.

Lebih lanjut, pemain yang pernah memperkuat Perija itu mengaku tidak mengkhawatirkan kembalinya Marko Simic ke dalam skuad besutan Ivan Kolev itu.

Simic dipekirakan akan kembali bergabung dengan tim setelah kasus hukumnya di Australia segera selesai, dan ia diperkirakan akan memperkuat Persija di babak 8 besar nanti.

"Tentang Marko Simic, saya rasa Persija bukan hanya dia saja. Setiap tim tidak akan tergantung pada satu atau dua pemain saja. Jadi ada ataupun tidak, Persija tetap tim berkualitas. Tapi dengan kekompakan tim, kami juga optimis untuk bisa meraih hasil terbaik," tutup Gunawan.

Komentar

x