Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:50 WIB

MU Tersingkir, Solskjaer Tak Sungkan Puji Messi

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 17 April 2019 | 11:00 WIB
MU Tersingkir, Solskjaer Tak Sungkan Puji Messi
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Barcelona - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak sungkan memuji Lionel Messi yang menjadi bintang kemenangan Barcelona.

Berlaga pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB, MU dikalahkan Barcelona dengan skor 0-3. Tiga gol Blaugrana dicetak Messi (2) dan Philippe Coutinho.

Dengan hasil ini, MU dipastikan tersingkir dengan agregat 0-4. Messi tak tampil bagus pada leg pertama di Old Trafford. Di Camp Nou, Messi lebih leluasa bergerak dan bisa mengemas dua gol.

"Dia (Messi) pemain yang memiliki talenta luar biasa. Dia dan Cristiano Ronaldo merupakan dua pemain terbaik di satu dekade terakhir. Malam ini Messi menunjukkan apa yang kita katakan dan mengapa dia sudah memenangkan banyak gelar dan mengapa Barelona sudah memenangkan banyak trofi Liga Champions," ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Anda bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin, tapi jika Anda memberikan dia ruang dan waktu di sekitar gawang, dia akan menciptakan peluang dan mencetak banyak gol. Dia pemain fantastis," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x