Find and Follow Us

Senin, 17 Juni 2019 | 11:56 WIB

MU Kandas, Ini Komentar Solskjaer

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 17 April 2019 | 13:03 WIB
MU Kandas, Ini Komentar Solskjaer
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Barcelona - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyesali dua kesalahan yang berujung pada dua gol Lionel Messi. Solskjaer juga menyayangkan anak asuhnya gagal memanfaatkan peluang di menit-menit awal.

Bertanding pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB di Camp Nou, MU kalah dengan skor 0-3. Tiga gol Messi dicetak Messi (2) dan Philippe Coutinho. Barcelona lolos dengan agregat 4-0.

Di menit-menit awal, MU punya beberapa peluang, termasuk tendangan Marcus Rashford yang membentur mistar. Kemudian, Setan Merah membuat dua kesalahan yang berujung dua gol Messi.

Gol kedua Messi sebenarnya bisa diantisipasi. Dia melepaskan tendangan yang tak terlalu keras. David De Gea sudah membaca bola, tapi bola melewati badannya dan masuk ke gawang.

"Ketika berad di level ini, Anda tak boleh terpeleset dan melakukan kesalahan. Kemudian, Anda juga harus bisa memanfaatkan kesempatan yang ada," kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Kami tak memanfaatkan start baik di laga ini, kemudian mereka mencetak dua gol dari dua tendangan pertama mengarah ke gawang. Setelah itu, bisa dikatakan pertandingan selesai," tambahnya.

"Kami memulai pertandingan dengan baik. 15 menit pertama Anda berpikir akan mendapatkan sesuatu di sini, kemudian empat menit berselang mereka mencetak dua gol yang membuat tugas kami semakin sulit. Tapi sikap para pemain sudah tepat," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x