Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 03:59 WIB

Barcelona Menang, Messi Tak Sepenuhnya Puas

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 17 April 2019 | 14:05 WIB
Barcelona Menang, Messi Tak Sepenuhnya Puas
(Foto: football-espana)

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona berhasil lolos ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan Manchester United pada leg kedua. Meski demikian, Messi sedikit kurang puas dengan penampilan tim di menit-menit awal.

Barcelona lolos dengan agregat 4-0 setelah di leg kedua mengalahkan MU 3-0, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB di Camp Nou. Messi mencetak dua gol dan satu gol lagi disarangkan Philippe Coutinho.

Di menit-menit awal, Barcelona sempat tertekan. Bahkan, MU nyaris menggebrak di menit pertama melalui Marcus Rashford. Tapi, bola hasil sepakannya membentur mistar gawang.

Setelah 15 menit, Barcelona mulai mendominasi termasuk dua gol yang dicetak Messi. Pemain asal Argentina mewanti-wanti timnya tak boleh lagi memulai laga seperti di laga melawan MU.

"Kami tampil spektakuler, tapi memang ini yang bisa kami lakukan. Kami tak tampil bagus di lima menit pertama, setelah itu kami tampil mendominasi," ujar Messi, dikutip dari Football Espana.

"Kami tak boleh memulai laga Liga Champions seperti ini. Tampil buruk di lima atau 10 menit awal bisa menyulitkan dan bukan tak mungkin membuat kami tersingkir. Kami harus mewaspadai ini," katanya.

Di semifinal, Barcelona akan menghadapi pemenang antara Porto dan Liverpool yang akan melakoni leg kedua dini hari WIB nanti di Estadion Do Dragao. Liverpool unggul 2-0 di leg pertama.

Komentar

Embed Widget
x