Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 00:49 WIB

Pep: Semangat dan Tekad Belum Tentu Cukup

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 17 April 2019 | 17:11 WIB
Pep: Semangat dan Tekad Belum Tentu Cukup
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan, anak asuhnya sangat fokus dan bertekad kuat jelang laga melawan Tottenham Hotspur. Tapi, Guardiola tak yakin dua faktor itu cukup untuk membawa mereka lolos ke semifinal.

City kalah 0-1 pada leg pertama di Tottenham Hotspur Stadium. The Citizens harus menang minimal selisih dua gol melawan Spurs pada leg kedua, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB di Stadion Etihad.

Menurut Guardiola, anak asuhnya sangat fokus jelang menghadapi Spurs. Tapi, itu belum tentu cukup untuk meraih kemenangan dan lolos ke semifinal. Dibutuhkan juga keberuntngan.

"Saya tahu betapa fokusnya semua pemain saat ini. Mereka memiliki tekad kuat untuk lolos ke semifinal. Apakah itu cukup? Saya tak tahu," ujar Guardiola, dikutip dari laman resmi UEFA.

"Saya pernah membawa tim lolos ke final hanya dengan melepaskan satu tendangan tepat sasaran dan saya juga pernah mencatatkan 33 tendangan tepat sasaran, tapi kami tidak lolos. Itulah sepak bola," katanya.

Komentar

Embed Widget
x