Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 00:49 WIB

Juventus Tersingkir, Allegri Hengkang?

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 17 April 2019 | 20:03 WIB
Juventus Tersingkir, Allegri Hengkang?
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Turin - Masa depan Massimiliano Allegri usai Juventus tersingkir dari Liga Champions dispekulasikan. Apakah Allegri akan bertahan di Turin?

Juventus tersingkir di perempatfinal Liga Champions setelah dikalahkan Ajax 1-2 pada leg kedua, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB di Allianz Stadium.

Sempat unggul melalui gol yang dicetak Cristiano Ronaldo, Juventus harus gigit hari setelah Ajax mencetak dua gol melalui Donny van de Beek dan Matthijs de Ligt. Dengan demikian, Bianconeri kalah agregat 2-3.

Allegri, yang sukses membawa Juventus memenangkan empat Scudetto beruntun dan lolos ke dua final Liga Champions, dikabarkan akan hengkang setelah gagal menjuarai Liga Champions. Tapi, rumor itu langsung dibantah.

"Saya sudah bicara dengan presiden (Juventus) dan saya akan bertahan di Juventus musim dan. Saya sudah memiliki rencana untuk musim depan," ungkap Allegri, dikutip dari Sky Sports.

Gagal di Liga Champions, Juventus berpeluang memenangkan Scudetto akhir pekan ini dengan meraih hasil imbang lawan Fiorentina.

Komentar

Embed Widget
x