Find and Follow Us

Selasa, 15 Oktober 2019 | 13:21 WIB

Ancelotti Tak Yakin Ajax Juara Liga Champions

Oleh : Andi Putra | Kamis, 18 April 2019 | 05:17 WIB
Ancelotti Tak Yakin Ajax Juara Liga Champions
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Naples - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, tak yakin Ajax Amsterdam bisa menjuarai Liga Champions Eropa musim ini, menyusul penampilan apik klub asal Belanda itu di babak 16 besar dan perempatfinal.

Di babak 16 besar Ajax mampu menyingkirkan juara bertahan Real Madrid dengan unggul agregat gol 5-3. Kalah 1-2 di kandang dan menang menang 4-1 di markas Madrid.

Terbaru, pada babak 8 besar Ajax menghentikan langkah Juventus dengan agregat 3-2. Imbang 1-1 di Belanda dan menang 2-1 di Italia untuk mengamankan tiket ke semifinal.

Meski memuji penampilan gemilang Ajax, Ancelotti menilai tim besutan Erik ten Hag itu tidak akan mampu menjadi juara atau melaju ke partai puncak.

"Ajax memainkan sepakbola yang sangat bagus, tetapi tidak ada yang menduga bahwa mereka akan mencapai semi final," kata Ancelotti dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak berpikir mereka akan memenangkan Liga Champions, tapi mungkin saya salah," ia menambahkan.

"Mereka memainkan sepakbola proaktif, bertahan secara individu dan mendapat untung dari satu lawan satu. Mereka sangat pandai bermain dengan kombinasi," pungkasnya menutup..

Komentar

Embed Widget
x