Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:37 WIB

Ancelotti: Rekor Buruk Arsenal Tak Berpengaruh

Oleh : Andi Putra | Kamis, 18 April 2019 | 08:13 WIB
Ancelotti: Rekor Buruk Arsenal Tak Berpengaruh
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Naples - Napoli akan menjamu Arsenal di San Paolo Stadium, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB besok, pada pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Eropa.

Tim besutan Carlo Ancelotti itu memiliki pekerjaan yang berat untuk bisa lolos ke empat besar, sebab mereka harus membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-2 pada leg pertama di London pekan lalu.

Namun, Napoli sekidit diuntungkan mengingat Arsenal memiliki catatan buruk saat melakoni laga tandang. The Gunners hanya meraih empat poin dari 15 laga tandang mereka di liga pada 2019 sebelum menang 1-0 atas Watford awal pekan ini.

Meski menyadari catat buruk Arsenal saat bermain di kandang lawan, Ancelotti berpikir hal tersebut tidak akan mempengaruhi pertandingan besok dan timnya akan berusaha lebih maksimal lagi.

"Kami tahu hasil pertandingan tandang Arsenal, tetapi besok adalah cerita yang berbeda. Saya tidak tahu apa yang terjadi," kata Ancelotti dikutip dari SkySports.

"Yang pasti kami akan melakukan yang terbaik untuk mencoba mengubah gaya permainan kami dibandingkan dengan pertandingan leg pertama," imbuhnya.

"Kami akan berusaha melakukan yang lebih baik. Kami masih memiliki kemungkinan dan kami akan menggunakan seluruh energi kami untuk mencoba mencapai semi final," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x