Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 03:17 WIB

Radovic Tak Gentar Hadapi Mario Gomez

Oleh : Andi Putra | Kamis, 18 April 2019 | 09:11 WIB
Radovic Tak Gentar Hadapi Mario Gomez
(Foto: Simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di fase 8 besar Piala Indonesia. Salah satu daya tarik duel ini adalah sosok Mario Gomez yang ditunjuk sebagai nahkoda anyar Borneo.

Musim lalu pelatih asal Argentina tersebut menjadi juru taktik Maung Bandung namun dipecat pada akhir musim, dan digantikan oleh Miljan Radovic.

Tangan dingin Gomez diakui mampu mengangkat performa tim yang dipimpinnya. Meski begitu Miljan Radovic menegaskan tak gentar untuk menghadapi Borneo yang dinahkodai Gomez.

"Saya tidak main, Gomez tidak main, hanya pemain yang main di dalam," tegas pelatih berpaspor Montenegro itu.

Radovic juga tidak peduli dengan filosofi bermain yang diterapkan Mario Gomez. Bagi Radovic yang penting adalah mengasah permainan serta skema bermain yang akan diterapkan dalam laga nanti.

"Kita akan lihat bagaimana, dan saya selalu bicara lihat dulu di sini, lihat dulu Persib bagaimana main kita, bagaimana taktik taktik, semua," lanjut pelatih berusia 43 tahun tersebut.

"Ya saya tahu (Gomez), saya sudah di sini dan Persib bermain taktik berbeda. Tapi itu sepakbola, itu banyak taktik dan banyak hal dan kita akan lihat. Tetapi kita konsentrasi untuk tim Persib ini. Kalau main lawan Borneo atau tim lain, kita konsenstrasi dulu bagaimana kita kerja di sini," pungkasnya. (simamaung)

Komentar

Embed Widget
x