Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 20:03 WIB

Manuel Neuer Belum Berniat Pensiun

Oleh : Andi Putra | Kamis, 18 April 2019 | 10:10 WIB
Manuel Neuer Belum Berniat Pensiun
Penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Berlin - Penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer, mengaku belum berniat pensiun, menyusul desas-desus yang mengabarkan dirinya akan segara mengakiri kariernya.

Kabar tersebut muncul setelah Neuer lebih sering mengalami cedera daripada memperkuat Munchen di sepanjang musim 2018-19 ini.

Neuer kembali mengalami cedera, kali ini ia kesakitan di betis saat Munchen melawan Fortuna Dusseldorf pekan lalu, dan membuatnya absen dua pekan ke depan.

Sebelumnya pemain berusia 33 tahun itu telah melewatkan sebagian besar musim 2017-18 lalu karena mengalami patah kaki, dan kembali absen di bulan Maret lalu karena cedera ibu jari.

Menanggapi rumor tersebut, kiper internasional Jerman itu mengaku terkejut bahwa ada kabar yang memberitakan ia akan pensiun.

"Kami tertawa mendengar tentang itu, jujur," kata Neuer dikutip dari Goal.

"Saya pikir saya akan dapat bekerja lebih banyak setelah dua minggu, tetapi sulit untuk memberi tahu Anda kapan saya akan kembali ke lapangan," tambahnya.

"Tujuan saya adalah mengembalikan kebugaran sesegera mungkin dan melakukan semua yang saya bisa untuk mencapai itu ," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x