Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 22:46 WIB

Jadwal Leg II Perempat final Liga Europa

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 18 April 2019 | 14:02 WIB
Jadwal Leg II Perempat final Liga Europa
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Leg kedua babak perempat final Liga Europa akan berlangsung, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. Mampukah Arsenal dan Chelsea menjaga keunggulan atau justru Napoli yang membalikkan kedudukan. Berikut jadwal pertandingan selengkapnya.

Chelsea akan ganti menjamu Slavia Praha di Stamford Bridge, di leg pertama The Blues berhasil mencuri kemenangan 1-0. Dengan modal tersebut, tim asuhan Maurizio Sarri cuma butuh hasil imbang berapapun untuk mengunci satu tempat di semifinal.

Eintracht Frankfurt punya misi berat di leg kedua, Luka Jovic dkk harus bisa mengejar defisit dua gol usai menelan kekalahan 2-4 dari Benfica di leg pertama. Eintracht butuh kemenangan 2-0 atas Benfica di Commerzbak-Arena untuk menyamakan agregat dan melaju ke semifinal berkat keunggulan produktifitas gol tandang.

Laga tak kalah seru akan tersaji di San Paolo Stadium, Naples, Italia. Napoli akan tampil habis-habisan guna mengejar ketertinggalan 0-2 dari Arsenal. I Partenopei perlu kemenangan 3-0 untuk membalikkan kedudukan, sedangkan Arsenal cuma butuh hasil imbang. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 02:00 WIB.

Menjamu Villarreal di Mestalla Stadium, tuan rumah Valencia cuma butuh hasil seri untuk melangkah ke semifinal. Los Che punya modal bagus kemenangan 3-1 saat bertamu ke kandang Villarreal. Bagi The Yellow Submarine langkah mereka lolos ke empat besar terbilang cukup berat karena harus bisa memasukkan minimal dua gol tanpa kebobolan.

Jadwal Leg II Perempat final Liga Europa

Chelsea vs Slavia Praha
Eintracht Frankfurt vs Benfica
Napoli vs Arsenal
Valencia vs Villarreal

Komentar

Embed Widget
x