Find and Follow Us

Jumat, 19 Juli 2019 | 21:48 WIB

Peluang Arsenal Lolos 50 Persen

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 18 April 2019 | 18:41 WIB
Peluang Arsenal Lolos 50 Persen
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Naples - Arsenal punya modal kemenangan atas Napoli di leg pertama. Unai Emery tak terlalu percaya diri bisa menyingkirkan Napoli, ia menyebut peluang kedua tim masih sama besar.

The Gunners ganti bertamu ke kandang Napoli, Stadion San Paolo, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB, pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa. Meriam London datang dengan membawa hasil 2-0 di leg pertama.

Dengan keunggulan dua gol, The Gunners cuma butuh hasil imbang untuk memastikan satu tempat di semifinal. Sedangkan Napoli wajib menang dengan selisih tiga gol guna membalikkan agregat.

Akan tetapi, Arsenal punya catatan buruk saat main di laga tandang. Dari 13 laga away terakhir, mereka hanya bisa menang tiga kali, tujuh kalah, serta tiga imbang. Sebaliknya, Napoli tangguh di kandang. I Partenopei cuma kalah sekali sejak Maret 2018.

Melihat catatan tersebut Emery menganggap timnya belum aman. Ia meminta pemainnya melupakan keunggulan dan menganggap skor masih 0-0.

"Peluangnya 50-50, itu tak berubah untuk saya. Kami memainkan leg pertama di kandang dan menang," kata Emery.

"Tapi ketika Anda bermain di sini melawan Napoli dan berpikir bahwa mereka bisa mengalahkan Anda, maka ya ada kemungkinan karena mereka sangat kuat di kandang."

"Kami dalam posisi 50-50. Peluangnya tak berubah, tapi mentalitas dan target kami adalah bermain untuk menang," pungkas pelatih asal Spanyol.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x