Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:02 WIB

Hadapi Jadwal Padat, Begini Komentar Ivan Kolev

Oleh : Andi Putra | Jumat, 19 April 2019 | 00:19 WIB
Hadapi Jadwal Padat, Begini Komentar Ivan Kolev
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev - (Foto: Persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, meminta anak asuhnya untuk tetap menjaga fokus saat menghadapi padatnya jadwal pertandingan. Di mana harus bermain sebanyak lima kali selama 15 hari.

Persija dijadwalkan akan menjalani laga matchday keempat Grup G Piala AFC, menjamu Ceres Negros pada 23 April mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Setelah itu langsung bertolak ke Bali untuk menghadapi Bali United pada laga leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, 26 April nanti di Stadion Kapten Dipta Gianyar.

Lalu terbang ke Vietnam pada 1 Mei 2019 menghadapi tuan rumah Becamex Bin Duong, laga matchday kelima Piala AFC.

Selanjutnya kembali bertemu Bali United di leg kedua babak 8 besar di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi pada 4 Mei 2019.

Terakhir pada 8 Mei 2019, Persija akan menjalani laga perdana Liga 1 2019 melawan Semen Padang di kandang.

Kolev menilai padaynya jadwal pertandingan bukan sesuatu yang mudah bagi timnya. Namun ia tetap siap memberikan terbaik di lima laga tersebut.

"Sekali lagi semua partai penting untuk Persija dimana kami tidak bisa memilih pertandingan. Seluruh laga harus dimenangkan. Memang bukan mudah tapi kami harus menjalaninya dan akan coba untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Untuk hasilnya kita lihat nanti," ujar Kolev dikutip dari laman resmi klub.

"Yang pertama kita pikir untuk pertandingan melawan Ceres-Negros, baru setelah itu kami akan memikirkan pertandingan melawan Bali United. Sekali lagi kami fokus ke pertandingan terdekat dahulu," tutupnya.

Komentar

x