Find and Follow Us

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 20:24 WIB

Pochettino Masih Tak Menyangka Spurs ke 4 Besar

Oleh : Andi Putra | Jumat, 19 April 2019 | 01:17 WIB
Pochettino Masih Tak Menyangka Spurs ke 4 Besar
Mauricio Pochettino - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Mauricio Pochettino merasa Tottenham Hotspur masih berada di dalam mimpi, setelah memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa.

Kepastian itu didapat setelah pertandingan kontra Manchester City di leg kedua yang berakhir dengan kekalahan 3-4. Dengan hasil tersebut agregat gol menjadi 4-4.

Pada leg pertama Son Heung-Min dkk menang 1-0 di kandang sendiri pekan lalu. Tottenham pun dipastikan lolos ke semifinal dengan keunggulan agresifitas gol tandang.

"Saya pikir itu sangat berarti. Kami masih belum menyadari karena kami merasa masih dalam mimpi. Kami masih dalam gelembung," kata pelatih asal Argentina itu dikutip dari SkySports.

"Kami merasakan kebahagiaan para penggemar, keluarga dan teman-teman kami. Tetapi karena kami begitu fokus dan sibuk mempersiapkan pertandingan haris Sabtu, Anda tidak membiarkan diri Anda menjalani kenyataan," imbuhnya.

Selanjutnya Tottenham akan kembali menghadapi Manchester City, kali ini mereka bertemu pada lanjutan pekan ke-34 Liga Premier Inggris, Sabtu (20/4/2019) malam WIB di Etihad Stadium.

"Tetapi dalam beberapa hal itu bagus, karena tugas kami adalah fokus dan berusaha untuk siap menghadapi hari Sabtu. Tentu saja kami sangat bahagia dan itu sangat berarti bagi semua orang," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x